Yuni Shara Tetap Ceria di Masa Pandemi

Yuni Shara--foto instagram yunishara

Acuantoday.com— Banyak menghabiskan waktu di rumah selama pandemic Corona tidak membuat Yuni Shara terpuruk stress. Sebagai sosok yang tidak pernah diam, meski hanya di rumah, Yuni selalu punya banyak kegiatan yang bisa membuatnya tetap sibuk.

Rumah mewahnya di bilangan Jakarta Selatan menjadi objek ‘otak-atiknya’. Ada-ada saja yang dikerjakan Yuni, mulai mendandani ulang interior rumahnya, berkebun, dll. Pokoknya selalu sibuk ‘everyday’.

Di akun instagramnya, wanita kelahiran Batu 48 tahun lalu ini, kerap menampilkan berbagai kegiatannya di rumah. Misalnya baru-baru ini dia berkonsultasi untuk mengganti karpet rumahnya. Yuni sepertinya ingin suasana baru di rumahnya.

Nah yang teranyar, dia tampak sibuk melakukan renovasi kecil-kecilan di salah satu sudut ruangannya yang terletak di dekat dapur. Penyanyi lagu ‘Mengapa Tiada Maaf’ ini ingin memanfaatkan ruangan kecil di rumahnya menjadi tempat yang asri dan multifungsi.

Foto instagram yunishara

“Di rumah saja bukan berarti berhenti berkarya. Saya mau bikin prakarya di bagian sudut rumah deket dapur belakang,” ujar Yuni. Dibantu beberapa tukang, Yuni pun tampak semangat mendandani ruangan kecil itu. Ia bahkan turun tangan melakukan pemboran sendiri bagian dinding untuk menjadi gantungan tanaman pakis-pakisan.

Setelah selesai pembuatan rangka menempel di dinding, tukang-tukang pun datang dengan tanaman pakis-pakisan yang besar untuk ditempel di rangka yang sudah dibuat. Untuk semakin mempercantik, Yuni menghiasinya dengan aneka guci koleksinya.

Dan..’jrenggg’  ruangan kecil di dekat dapur berubah menjadi cantik dan asri sebagaimana yang diinginkannya.

“Semua kegiatan balik dilakukan dirumah saja. Jadi pinter-pinter-nya kita untuk nyeneng-nyenengin ati dewe. Yang penting harus kreatif dirumah.

Urusan Pethetan, Tanduran, Dapur, Resik-resik omah, Baca buku & masih banyak hal lain yang bisa kerjakan dirumah. Sing penting selalu Optimis & berprasangaka baik,”ujar perempuan cantik ini seraya menambahkan,“ben ndang Mingaaaaat si corona iki. ***dian

 

Comments

comments